Pages

Senin, 18 Februari 2019

Manchester United Terus Berusaha Membenahi Skuadnya


BeritaOlahraga - Manchester United terus berusaha membenahi skuadnya. Meskipun posisi manajer belum jatuh ke tangan Ole Gunnar Solskjaer, yang sekarang berstatus sementara, pria Norwegia itu mulai bergerak untuk menyiapkan kerangka kerja tim untuk musim depan.

Salah satu yang Solskjaer coba perbaiki adalah pertahanan, terutama bek tengah. Lini ini telah menjadi masalah akut sejauh ini dan belum menemukan solusi yang tepat.

Untuk menambal pusat pertahanan, Solskjaer membidik Kalidou Koulibaly. Pemain Napoli itu bahkan siap dijadikan bek termahal di dunia.

Untuk saat ini, status bek termahal masih menjadi milik Virgil van Dijk, £75 juta. Untuk Koulibaly, MU bersedia menebus £90 juta.

Sebagai langkah pertama, Manchester United pada akhir pekan mengirim pemandu bakat nomor satu mereka, Jim Lawlor, untuk melihat permainan Koulibaly ketika Napoli menghadapi Fiorentina. Dia kebetulan bermain bagus di pertandingan itu.


Kabar tentang dirinya yang di amati oleh MU telah sampai di telinga Koulibaly. Dan dia mengaku senang. "Saya suka banyak yang tertarik. Tapi apa yang saya lakukan di lapangan adalah sesuatu yang saya ingin terus tingkatkan di masa depan," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar