Pages

Senin, 11 Februari 2019

Christian Horner Yakin Dengan Honda Tim Red Bull Akan Kompetitif Di F1 2019


BeritaOlahraga - Pimpinan Tim Red Bull Racing, Christian Horner, mengomentari kinerja Honda yang menjadi pemasok mesin mereka untuk kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2019. Horner yakin dengan Honda, Tim Red Bull akan kompetitif di F1 2019.

Seperti diketahui, Tim Red Bull memang akan dipasok oleh mesin Honda sepanjang F1 2019. Keputusan itu juga telah menimbulkan perdebatan oleh sejumlah kalangan, terutama para pendukung Tim Red Bull.

Sebab, Honda memang memiliki reputasi yang kurang menjanjikan ketika menjadi pemasok mesin Tim McLaren. Namun di F1 2018, Honda berhasil menunjukkan kinerja positif ketika dipercaya menjadi pemasok mesin Tim Toro Rosso.

Itulah yang membuat Tim Red Bull akhirnya memilih Honda sebagai pemasok mesin mereka untuk F1 2019. Horner yakin dengan kualitas mesin dari Honda untuk F1 2019. Bahkan, ia cukup yakin bahwa kolaborasi Red Bull dan Honda bakal menjanjikan di musim ini.

"Saya pikir mereka telah melewati musim dingin yang produktif. Red Bull Technology telah bekerja dengan Honda selama 12 bulan terakhir, memasok gearbox dan drivetrain untuk Toro Rosso. Jadi di balik layar, kita telah melihat evolusi mereka," kata Horner.


"Mereka telah membuat kemajuan yang bagus. Saya pikir regulasi yang stabil akan membantu mereka. Mereka tidak mengubah konsep mesin, jadi untuk pertama kalinya sejak mereka kembali ke F1, mereka tidak memulai dengan kertas kosong," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar