Pages

Minggu, 10 Februari 2019

Los Angeles Clippers Lakukan Pembenahan Terakhir Di Tim Pada Saat Batas Trade Deadline


BeritaOlahraga - Los Angeles Clippers lakukan pembenahan terakhir di tim mereka pada saat batas trade deadline. Clippers setuju untuk berpisah dengan salah satu pemain mereka, Milos Teodosic.

Teodosic sendiri bergabung dengan Clippers pada tahun 2017. Namun, ia hanya bermain dalam 15 pertandingan musim ini. Pemain asal Serbia itu kalah bersaing dengan pemain pemula clipper yang juga berposisi sebagai Point Guard, yaitu Shai Gilgeous-Alexander.

Dia juga merasa kesal karena menit bermain terus berkurang. Teodosic berencana untuk meninggalkan Clippers setelah kontraknya berakhir pada akhir musim nanti. Namun, permintaan itu dituruti oleh tim sebelum memasuki bursa pasar bebas.

Menurut pengakuannya beberapa waktu lalu, Teodosic mengatakan bahwa ia akan kembali ke Eropa untuk bermain di Liga Eropa.

"Saya datang ke sini (NBA) dan mencoba melihat situasi. Untuk beberapa alasan, saya lebih memilih suasana pertandingan di Eropa daripada di sini. Jadi, saya akan kembali ke Eropa ketika saya tidak dikontrak oleh tim Clippers lagi," ujar Teodosic.


Performa Teodosic di musim ini memang bisa dikatakan jauh dari memuaskan. Dalam 15 pertandingan di mana ia dimainkan, Teodosic hanya mampu mencetak rata-rata 3 poin dan 2 rebound per pertandingan. Dengan produktivitas yang rendah, Doc Rivers akhirnya enggan memasukkan Teodosic dalam rotasi pemain dalam jangka panjang.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar