Pages

Minggu, 24 Februari 2019

Lionel Messi Cetak Hattrick Bawa Barcelona Raih Kemenangan Atas Sevilla


BeritaOlahraga - Pertandingan dramatis tersaji pada lanjutan LaLiga, Sabtu 23 Februari 2019. Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 4-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan.

Barca sebenarnya dua kali tertinggal dalam pertandingan ini. Namun, hattrick dari Lionel Messi membuat Blaugrana mampu memenangkan pertandingan.

Sevilla berhasil unggul pada menit ke-22. Umpan dari Wissam Ben Yedder berhasil dimaksimalkan dan berbuah gol oleh Jesus Navas.

Empat menit kemudian, Blaugrana berhasil menyamakan kedudukan. Lionel Messi berhasil memanfaatkan umpan silang Ivan Rakitic dari sisi kiri.

Sevilla kembali unggul pada menit ke-42. Kali ini gol disumbangkan oleh Gabriel Mercado, setelah menerima umpan dari Pablo Sarabia. Sevilla unggul dengan skor 2-1 hingga turun minum.

Pertandingan memasuki menit ke-67, Barca menyamakan kedudukan. Lionel Messi mencetak gol keduanya di pertandingan ini melalui tendangan dari dalam kotak penalti.

Gol ini berawal dari kesalahan kiper Sevilla, Tomas Vaclic yang salah memberikan bola. Bola malah diambil oleh Ivan Rakitic yang kemudian diumpankan ke Osmane Dembele. Dembele memberikan assist untuk Messi. Blaugrana mampu membalikkan posisi pada menit ke-82. Messi melengkapi hattrick dalam laga ini.

Tidak cukup, Barca menambah gol di masa injury time. Luis Suarez membobol gawang Getafe dengan memanfaatkan umpan indah Messi.

Skor 4-2 untuk kemenangan Barca bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini mengukuhkan posisi Blaugrana di puncak klasemen dengan 57 poin dari 25 pertandingan. Mereka sudah 10 poin dari pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid.


Sementara Sevilla harus rela turun ke posisi 5 dengan 37 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Getafe yang menempati zona Liga Champions.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar