Pages

Sabtu, 23 Februari 2019

The Minions Miliki Kesempatan Untuk Mencetak Sejarah Hattrick Di All England


BeritaOlahraga - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memiliki kesempatan untuk mencetak sejarah hattrick menyandang gelar juarai turnamen All England Open.

Peluang The Minion untuk juara tiga kali berturut-turut sangatlah besar. Sebab, performa mereka dalam kondisi sangat baik.

Ini dibuktikan dengan dua gelar yang mereka dapatkan di awal tahun 2019, Malaysia Masters dan Indonesia Masters.

Tapi, hasilnya juga akan berbeda. Masalahnya, ada begitu banyak ganda putra dunia yang akan menjadi penghalang yang menjadi tantangan mereka untuk meraih gelar juara.

Ancaman terbesar datang dari negara Panda, China. Karena sekarang mereka memiliki banyak pemain hebat di sektor ganda putra. Selain itu, mereka memiliki pemain hebat seperti juara dunia 2018 Li Junhui/Liu Yuchen dan juara 2018 French Open Han Chengkai/Zhou Haodong.

Selain China, tentu saja, apa yang diwaspadai Kevin/Marcus adalah ganda-ganda putra asal Denmark. Masih ingatkan, pada All England Open 2018, Kevin/Marcus sempat diadang oleh dua ganda Denmark. Dan terjadi dalam pertandingan krusial.

Pada All England, di semifinal Kevin/Marcus menghadapi Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Dan dalam pertandingan final berhadapan dengan Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Nah, tahun ini Kevin/Marcus hanya akan memiliki kesempatan untuk bertanding melawan Mathias Boe/Carsten Mogensen. Karena, Conrad dan Kolding sudah bubar barisan.


Hanya saja sekarang sudah ada penggantinya, bahkan lebih ganas, yaitu Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar