Pages

Selasa, 19 Februari 2019

Istri Mauro Icardi Memiliki Prasangka Buruk Terhadap Manajemen Inter Milan


BeritaOlahraga - Wanda Nara, istri Mauro Icardi memiliki prasangka buruk terhadap manajemen Inter Milan. Rumor yang berkembang akhir-akhir ini diakui oleh Icardi, membuatnya merasa putus asa.

Icardi dikabarkan memiliki perselisihan dengan manajemen. Alasannya adalah pernyataan Wanda melalui media massa yang menyebut Inter tidak serius dalam penawaran perpanjangan kontrak dan siap mencari klub baru.

Sebagai agen Icardi, memang Wanda memiliki hak untuk berbicara. Namun, bagi Inter itu adalah sebuah masalah, jadi mereka memutuskan untuk menanggalkan posisi kapten dari pemain asal Argentina tersebut.

Ternyata keputusan manajemen Inter membuat Icardi putus asa. Wanda mengatakan, suaminya sangat kehilangan ketika ban kapten diberikan kepada Samir Handanovic.

"Seseorang mengatakan bahwa ban kapten tidak ada artinya, tetapi bagi Mauro rasanya lebih. Dia mengenakan jersey itu (Inter) dengan bangga," ujar Wanda.

Wanda menambahkan, saat ini, prasangka buruk terhadap orang dalam Inter semakin kuat. Meskipun dia berharap bahwa berita buruk yang belakangan muncul dapat redam sendirinya.


"Saya ingin Mauro lebih terlindungi oleh klub. Sulit untuk mengetahui apakah rumor jahat ini tidak benar-benar berasal dari dalam klub," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar