Pages

Kamis, 28 Februari 2019

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta Melaju Ke Babak 16 Besar German Open 2019


BeritaOlahraga - Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta melaju ke babak 16 besar German Open 2019, dengan kemenangan gemilang.

Ni Ketut/Rizki tampil luar biasa di Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Rabu 27 Februari 2019, mereka berhasil kalahkan Alexandra Boje/Rikke Soby.

Kedua lawan kewalahan dengan serangan cepat selama 33 menit yang ditunjukkan oleh Ni Ketut/Rizki. Dengan teriakan khusus, mereka terus menyerbu pertahanan Alexandra/Rikke.

Dan terbukti efektif, Ni Ketut/Rizki mengakhiri perlawanan duet Denmark dalam 2 gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-14.

Sejak awal gim 1, Ni Ketut/Rizki telah mampu mengendalikan game secara efektif. Hasilnya adalah mereka unggul poin dengan selisih jauh.

Di gim 2 ada perlawanan sengit dari Alexandra/Rikke. Mereka ingin meraih kemenangan sehingga mereka dapat memaksa Ni Ketut/Rizki untuk bertarung lebih lama yang berakhir melalui rubbergame. Ini dibuktikan dengan jarak poin yang ketat antara keduanya.

Tapi, memang terlihat Ni Ketut/Rizki memiliki kemampuan yang lebih baik dari lawannya. Dan yang terpenting, pasangan ini selalu terlihat penuh semangat.


Dengan kemenangan ini, mereka melangkah dengan mulus ke babak 16 besar untuk menghadapi Fukushima Yuki/Sayaka Hirota.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar