Pages

Jumat, 15 Februari 2019

Haruna Sumitro Geram Dengar Kabar Fabiano Beltrame Pamitan


BeritaOlahraga - Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro geram mendengar kabar Fabiano Beltrame pamitan. Alasannya adalah bahwa pemain berdarah Brasil itu dituding tidak tahu terima kasih karena pergi setelah dibantu dalam proses naturalisasi.

"Jika kepindahannya berstatus sebagai pemain asing, kami ikhlas. Tetapi jika pindah ke klub lain dengan status sebagai pemain naturalisasi, maka kami yakin akan mencabut dukungan sponsor dalam proses naturalisasi," ujar Haruna.

Sehari sebelumnya, Fabiano secara resmi berpamitan melalui akun instgramnya kepada pendukung dan manajemen MU. Kapten tim musim lalu itu mengucapkan terima kasih setelah tiga musim dengan tim berjuluk Laskar Kerrab tersebut.

Tapi ucapan itu tidak bisa meredam amarah Haruna. Maklum, selain membantu dalam proses naturalisasi, manajemen MU juga sudah berstatmen untuk tidak melepas Fabiano jika proses naturalisasi selesai sebelum musim bergulir.

"Dia belum berbicara dengan manajemen. Kami memberi tahu Fabiano bahwa ini tidak adil, bekerja harus dengan cara yang baik. Hargai dan hormati mereka yang telah berjasa. Jangan membandingkan Madura United dengan klub lain, terus terang kami marah," ungkap Haruna.

Haruna menegaskan, jika pihaknya tidak menghalangi Fabiano berkarier di klub lain asalkan dengan cara yang benar.

"Kami rela pergi ke mana saja, dan kami tidak peduli. Ingin pergi ke Persib, ke Real Madrid sekalipun kami tidak peduli asalkan dengan cara yang baik. Kami akan memastikan bahwa kami akan mencabut sponsor Madura United untuk Beltrame dalam proses naturalisasi," tambahnya.


Sebelum berpamitan, dalam beberapa hari terakhir, santer dikabarkan bahwa Fabiano akan hengkang ke Persib Bandung dengan berstatus sebagai pemain naturalisasi.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar