Pages

Rabu, 27 Februari 2019

Marc Marquez Berhasil Menutup Tes Pramusim Qatar Dengan Catatan Impresif


BeritaOlahraga - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil menutup tes pramusim Qatar dengan catatan impresif. Pembalap bernomor 93 tersebut berhasil mencatat waktu tercepat ketiga dengan waktu 1 menit 54,613 detik.

Meski bukan yang tercepat, hasilnya tetap membuat Marquez senang. Sebab, dia mengaku belum tampil maksimal karena masih merasakan sakit di bahunya.

Dengan kondisinya yang tidak seratus persen saja ia mampu tampil apik, tentu saja ia percaya dapat mencatatkan waktu lebih cepat jika ia balapan dengan kondisi normal. Dengan hasil positif itu, Marquez juga semakin percaya diri untuk dapat mendominasi jalannya musim 2019 mendatang.

"Ya, hari ini saya merasa siap untuk memulai musim. Lagi pula, saya menyelesaikan delapan lap berturut-turut, yang tidak menyebabkan ketidaknyamanan fisik.

Tentu saja, balapan ini lebih dari 22 lap. Tapi saya merasa baik-baik saja. Saya siap untuk memulai musim dan sangat senang dengan akhir tes musim dingin," ungkap Marquez.

Dengan sisa waktu jeda antara musim yang ada, Marquez akan fokus untuk memulihkan kondisi bahunya yang masih sakit saat digunakan untuk balapan.


Jika menghitung secara kasar, Marquez memiliki setidaknya 10-14 hari untuk melakukan pemulihan sebelum seri pembuka di Qatar akan dimulai. Dia tentu tidak ingin memulai musim dengan performa yang tidak optimal.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar