Pages

Minggu, 17 Februari 2019

Jadon Sancho Menjadi Sensasi Baru Di Jerman


BeritaOlahraga - Jadon Sancho menjadi sensasi baru di Jerman. Membela Borussia Dortmund, pemain berusia 18 tahun itu bersinar terang.

Meskipun tadinya Sancho adalah pemain yang terbuang. Dia tersingkir dari Manchester City, yang sudah memiliki penggawa top di posisi yang sama dengan penggawa Timnas Inggris tersebut, seperti Raheem Sterling, Leroy Sane, Riyad Mahrez hingga Bernardo Silva.

Performa Sancho yang apik bersama Dortmund musim ini tiba-tiba membuatnya dilirik banyak klub. Salah satu yang dikabarkan ingin memboyongnya adalah Manchester United.

Manajer Ole Gunnar Solskajer yang sangat tertarik dengan Sancho. Setan Merah bersedia menebus pemain yang telah mengemas delapan gol dan 13 assist dalam 29 penampilan bersama Dortumund seharga 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,27 triliun.

Yang menarik adalah, jika MU membeli Sancho dengan harga tersebut. Maka tetangga mereka, Manchester City juga akan mendapatkan keuntungan.


Setidaknya Manchester City akan menerima 10 juta poundsterling sebagai bagian dari perjanjian penjualan. Ketika melepas Sancho diketahui bahwa terdapat klausul The Citizen yang berhak mendapatkan 15 persen dari nilai transfer jika Dortmund melepasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar