Pages

Selasa, 26 Februari 2019

Valentino Rossi Mengaku Optimis Menatap Gelaran MotoGP Musim Ini


BeritaOlahraga - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengaku optimis  menatap gelaran MotoGP musim ini. Ini dia ungkapkan setelah menutup tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, pada hari Minggu, 24 Februari 2019, dengan hasil yang memuaskan.

Meski memiliki kepercayaan diri yang tinggi, Rossi mengatakan, motor Yamaha M1 2019 masih bukan yang diinginkannya. Menurutnya, ada sejumlah masalah yang harus segera diperbaiki.

"Saya cukup senang dan lebih optimis, terutama karena kami bekerja dengan baik dan ada suasana yang kondusif di tim. Tampaknya Yamaha lebih berkonsentrasi dan termotivasi dibandingkan dua tahun terakhir," tutur Rossi.

"Setelah tes di Sepang kami mencoba sesuatu untuk memperbaiki motor. Sesuatu itu pun membaik, tetapi masih ada hal-hal lain yang tidak membaik. Namun, semuanya normal," lanjutnya.

Lebih jauh, The Doctor, memperingatkan rekan setimnya, Maverick Vinales, kendati menjadi yang tercepat dalam dua tes pramusim. Sebab, kata Rossi, Yamaha belum sepenuhnya keluar dari permasalahan. Sebab, tujuan utama Yamaha di pramusim adalah menemukan segala cara untuk menambal kekurangan.

"Kami selalu memiliki masalah dengan cengkeraman roda belakang, dan di lintasan, ini sangat penting. Selain itu juga degradasi ban, dimana tahun lalu kami mengalami kesulitan karena hal itu, terutama di lima lap terakhir," ujarnya.


"Beberapa hal baik terjadi pada tes pertama, tetapi Yamaha harus melanjutkannya di sepanjang musim. Karena dalam dua tahun terakhir, kami memulainya tidak terlalu buruk, tetapi kemudian lawan dari tim utama lainnya menyusul kami," tutup pembalap berusia 40 tahun tersebut.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar