Pages

Rabu, 27 Februari 2019

Tiga Tunggal Putri Indonesia Menguasai Peringkat 10 Besar Turnamen Tahunan BWF 2019


BeritaOlahraga - Sungguh menakjubkan, tiga tunggal putri Indonesia, menguasai peringkat 10 besar turnamen tahunan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF 2019.

Tiga putri tunggal itu, yakni Fitriani, Ruselli Hartawan dan Lyanny Alesandra Mainaky. Bahkan, Fitriani berhasil merebut peringkat 1 tur BWF dari tangan ratu bulutangkis India, Saina Nehwal.

Dalam daftar ranking tur tahunan sementara yang diterbitkan oleh BWF pada  pekan ke-9, Selasa, 26 Februari 2019. pebulutangkis kelahiran Garut, Jawa Barat tersebut berada di peringkat 1 tur BWF dengan koleksi poin 16.950.

Fitriani meeebut peringkat 1 tur BWF dari tangan juara Indonesia Masters 2019, Saina Nehwal.

Sebelumnya, Fitriani berada di peringkat 1 sejak pekan ke-3 dan ke-4. Dia mendapat berada di peringkat 1 tur BWF setelah menjuarai Thailand Masters 2019. Tapi dia merosot ke peringkat 4 di pekan ke-5.

Sedangkan Ruselli berada di peringkat ke-7 dari tur BWF dengan 11.320 poin. Dan Lyanny berada di peringkat 10 dengan poin sementara 9.960.

Peringkat tur BWF ini masih sementara dan dapat berubah setiap pekannya. Sebab, masih banyak turnamen yang akan digelar pada tahun ini.


Meski begitu Fitriani dan Ruselli harus mempertahankan peringkat mereka. Sebab, peringkat ini akan menjadi penentu lolos atau tidaknya seorang pebulutangkis ke BWF World Tour Finals yang bakal digelar di akhir tahun di Kota Guangzhou, China.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar