Pages

Jumat, 15 Februari 2019

Miljan Radovic Ungkapkan Saat Ini Persiapan Tim Berjalan Dengan Baik


BeritaOlahraga - Duel sengit tersaji di babak 16 besar Piala Indonesia ketika Persib Bandung menjamu Arema FC. Bentrok kedua tim diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019.

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengungkapkan saat ini persiapan tim berjalan dengan baik. Fisik dan taktik Supardi Nasir cs telah mengalami beberapa perkembangan beberapa hari ini.

"Sudah ideal tetapi ini taktik, saya tidak bisa berbicara dengan media bagaimana kami bermain besok melawan Arema FC. Tapi, kami punya rencana untuk pertandingan nanti," kata Radovic.

Para pemain Maung Bandung terus diberi porsi latihan intensitas tinggi. Namun, Radovic melihat untuk pertandingan kekuatan timnya belum mencapai 100 persen.

"Saya pikir kekuatan kami hanya 80 persen. Saya ingin kami memiliki konsentrasi, fisik, dan taktik yang bagus. Jika kami bagus, saya tidak perlu terlalu memikirkan kekuatan Arema FC atau tim lain," jelas pelatih asal Montenegro tersebut.

Radovic menilai kekuatan timnya lebih solid. Dalam pertandingan melawan Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia pekan lalu, para pemain Persib mampu tampil apik sehingga mereka bisa meraih kemenangan telak dengan skor 7-0.


"Anda lihat kemarin mereka bisa banyak berlari. Sebelum mulai latihan, saya berbicara dengan kalian nanti kami 100 persen, kami top performa untuk fisik," pungkas Radovic.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar