Pages

Kamis, 28 Februari 2019

Antonio Cassano Menuntut Mauro Icardi Untuk Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Inter Milan


BeritaOlahraga - Mauro Icardi sekarang mulai terpinggirkan dari skuad Inter Milan, menyusul masalah soal perpanjangan kontrak. Mantan pemain La Beneamata, Antonio Cassano, menuntut Icardi untuk menyampaikan permohonan maaf.

Sejak dicopot dari posisinya sebagai kapten tim, Icardi tidak lagi dimainkan. Keputusan itu tidak terlepas dari kerumitan pembicaraan mengenai kontrak baru antara kedua pihak.

Kabarnya, manajemen Inter kesal dengan sikap Wanda Nara yang merupakan agen sekaligus istri Icardi. Mantan istri Maxi Lopez itu dituding sebagai penyebab utama masalah tidak adanya kontrak baru.

Belum tahu, kapan Icardi bisa dimainkan lagi. Namun, Cassano meminta Icardi untuk segera menyelesaikan masalah dan meminta maaf kepada Interdemi bisa kembali bermain lagi.

"Inter membutuhkan gol Icardi. Saya membuat banyak kekacauan sepanjang karier saya dan saya bisa memberi sedikit nasihat kepada Icardi," ungkap Cassano.

"Dia harus masuk ke ruang ganti dan meminta maaf. Itulah satu-satunya cara untuk menjaga kondisinya tetap aman sampai Juni. Selain itu, tidak ada jalan untuk kembali dari situasi yang ada," tambahnya.


Lebih lanjut, Cassano mengatakan Icardi harus mengamankan posisinya di lapangan hingga pergantian musim. Icardi telah mencetak 15 gol untuk Inter, gol terakhirnya di Serie A tercipta pada 15 Desember 2018.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar