Pages

Jumat, 15 Februari 2019

Atlet Muda Bulutangkis Binaan PB Djarum Dapatkan Amunisi Baru


BeritaOlahraga - Atlet muda bulutangkis binaan PB Djarum mendapatkan amunisi baru. Setelah menerima bonus dari Djarum Foundation, pebulutangkis muda Indonesia akan diberikan apparel baru.

Salah satu produsen apparel, Li-Ning, sepakat untuk menjalin kerja sama dengan PB Djarum selama 2 tahun. Dalam kerja sama ini, Li-Ning akan menyediakan seluruh perlengkapan pertandingan.

Tidak hanya menyediakan raket, sepatu dan jersey, Li-Ning juga akan memberikan uang saku untuk pebulutangkis dari PB Djarum yang masuk ke Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) PBSI.

Namun, baik PB Djarum dan Li-Ning enggan buka suara mengenai nominal uang dalam kerja sama ini. Kedua pihak hanya berharap kerja sama ini akan melahirkan pebulutangkis baru yang berprestasi.

"PB Djarum dan Li-Ning sepakat untuk menjalin kerja sama selama 2 tahun. Li-Ning akan memberikan raket, sepatu, dan jersey untuk pebulutangkis muda kita di setiap kejuaraan," jelas Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

"Tapi, untuk nilai kontrak kerja sama, kami tidak bisa menyebutkannya. Karena, pasti butuh kalkulator untuk menghitung nilai kerja sama antara PB Djarum dan Li-Ning," ujarnya.


Dengan kontrak berdurasi dua tahun, Li-Ning akan menjadi sponsor utama apparel bagi atlet bulutangkis PB Djarum di bawah usia 19 tahun dan kontrak individu dengan pelatih PB Djarum hingga tahun 2020 mendatang.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar