Pages

Kamis, 14 Maret 2019

Aaron Chia/Soh Wooi Yik Berhasil Rebut Ranking Pertama Tur BWF


BeritaOlahraga - Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik tidak berhenti membuat kejutan, setelah tampil gemilang di All England Open 2019, kali ini mereka telah menguasai tahta tertinggi dalam ranking tur Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF.

Dalam daftar ranking tur BWF terbaru, Rabu 13 Maret 2019, Aaron/Soh merebut ranking pertama dari rekan senegaranya, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Runnerup dari turnamen tertua di dunia itu telah menguasai peringkat 1 dengan koleksi 25.440 poin. Pekan lalu, Harun/Chia masih berada di posisi ke-8 tur BWF. Peringkat mereka melonjak secara drastis setelah mendapatkan 12.000 poin di pentas All England Open 2019.

Sebelumnya, Ong/Teo merebut ranking 1 dunia dari tangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di pekan ke-10. Dan sekarang Ong/Teo merosot ke posisi 5 dengan perolehan 22.100 poin.

Sementara itu, juara All England Open 2019, Ahsan/Hendra juga mengalami peningkatan peringkat yang luar biasa dalam tur BWF, mereka naik dari peringkat 10 ke peringkat 3. Ahsan/Hendra menempati peringkat ke-3 dengan perolehan 23.400 poin.

perlu diketahui, selama 2019, Aaron/Chia tidak pernah memenangkan turnamen. Namun, mereka sering berkompetisi. Mereka telah mencatatkan pertandingan di 5 turnamen. Mulai dari Thailand Masters, Malaysia Masters, Indonesia Masters, German Open, dan All England Open.


Perebutan ranking tur BWF tentu akan terus berubah hingga akhir 2019. Karena, masih ada cukup banyak turnamen yang akan diadakan di berbagai belahan dunia.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar