Pages

Selasa, 26 Maret 2019

Nasib Lee Chong Wei Di Ajang Malaysia Open 2019 Masih Menjadi Misteri Yang Belum Terjawab


BeritaOlahraga - Nasib Lee Chong Wei di ajang Malaysia Open 2019 masih menjadi misteri yang belum terjawab.

Hingga saat ini pemegang gelar 12 kali juara turnamen Super 700 itu belum memberikan keterangan tentang kesiapannya untuk turun tanding lagi setelah terserang kanker hidung.

Sejauh ini Federasi Bulu Tangkis Malaysia alias BAM, telah mengeluarkan pernyataan yang meminta Lee untuk mengundurkan diri dari turnamen yang berhadiah total 750 ribu dolar Amerika Serikat tersebut.

"Kami mengikuti pemeriksaan rutinnya di Taiwan, mohon informasikan bahwa Datuk Lee Chong Wei telah diberikan tagihan kesehatan yang bersih dan proses pemulihannya berjalan dengan baik Namun, agar tidak menempatkan tubuhnya di bawah tekanan yang tidak semestinya, Chong Wei disarankan mundur dari Malaysia Open 2019. Prioritas BAM tetap fokus hanya pada kesehatan Chong Wei dan akan terus menawarkan dukungan yang tak tergoyahkan berusia 37 tahun. Kami juga mendesak semua orang untuk memberinya ruang dan waktu yang diperlukan untuk pemulihan," tulis BAM melalui situs resminya.

Namun, belum ada jawaban dari Lee dan pelatihnya mengenai permintaan dari BAM tersebut.

Sementara itu, hingga saat ini, Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF memastikan Lee belum mundur dari Malaysia Open 2019.

Hal itu dibuktikan dengan belum dicoretnya nama Lee Chong Wei dari daftar tunggal putra yang akan bertanding di turnamen tersebut.


Dan, dalam hasil undian Malaysia Open 2019 yang diterbitkan, Lee dijadwalkan tampil perdana berhadapan dengan pemain andalan India, Kidambi Srikanth.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar