Pages

Senin, 18 Maret 2019

Valtteri Bottas Berhasil Meraih Kemenangan Dalam Seri Perdana F1 Musim Ini


BeritaOlahraga - Pembalap Tim Mercedes, Valtteri Bottas, berhasil meraih kemenangan dalam seri perdana F1 musim ini di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, Minggu, 17 Maret 2019. Kemenangan ini juga merupakan pencapaian pertamanya sepanjang kiprahnya di GP Australia.

Bottas mampu menjadi yang tercepat setelah meninggalkan jauh rekan setimnya, Lewis Hamilton. Kemenangan Bottas juga sudah terlihat ketika ia berhasil menyalip Hamilton yang memulai balapan dari tempat pertama.

"Saya tidak begitu memahami apa yang sebenarnya terjadi. Start dengan sangat bagus, dan tentu saja ini adalah balapan terbaik saya. Saya juga merasa sangat baik karena semuanya terkendali dan kualitas mobil sangat baik," ujar Bottas.

Lebih lanjut, Bottas mengungkapkan kunci kemenangannya kali ini. Menurutnya, awal yang cukup baik adalah salah satu faktor keberhasilannya mengalahkan pembalap lain.

Dalam balapan, Bottas bukan hanya yang tercepat. Namun, pembalap asal Finlandia itu juga bisa mendapatkan tambahan 1 poin setelah mencetak lap tercepat (fastest lap).

"Lap tercepat adalah aturan baru, karena saya memiliki kecepatan yang kuat dan saya harus bisa melakukannya. Saya sangat senang dengan pencapaian ini dan saya tidak sabar untuk menunggu balapan berikutnya," ungkap Bottas.

Atas keberhasilannya memenangkan GP Australia, Bottas kini berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 26 poin, diikuti oleh Hamilton di posisi kedua dengan 18 poin. Sedangkan, pembalap Red Bull, Max Verstappen, berada di posisi ketiga dengan koleksi 15 poin.


Selanjutnya, seri kedua F1 2019 akan berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain pada 31 Maret mendatang.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar