Pages

Sabtu, 23 Maret 2019

Nasib Tragis Dialami Tai Tzu Ying, Di Awal Tahun 2019 Telah Kehilangan Dua Gelar Juara Yang Di Pertahankannya


BeritaOlahraga - Nasib tragis dialami pemegang ranking 1 tunggal putri bulutangkis dunia, Tai Tzu Ying. Pebulutangkis asal Taiwan itu telah kehilangan dua gelar juara yang di pertahankannya.

Dua gelar juara yang melayang dari tangan gadis pemilik perut kotak-kotak itu adalah gelar juara Indonesia Masters dan All England Open.

Gelar juara Indonesia Masters yang diperoleh Tai pada tahun 2018 kini berada di tangan Saina Nehwal. Pebulutangkis asal India itu meraih gelar juara turnamen BWF Super 500 setelah juara dunia 2017, Carolina Marin mengalami cedera parah di babak final.

Tai gagal mempertahankan gelar juara di turnamen dengan total hadiah 350 ribu dolar Amerika Serikat tersebut, karena ia tidak bisa tampil karena cedera.

Yang paling tragis terjadi di turnamen tertua di dunia, All England Open. Tai harus rela melepaskan gelar juara All England Open yang selama dua tahun ini dipertahankannya, jatuh ke tangan pebulutangkis muda asal China, Chen Yufei.

Chen merebut paksa gelar itu langsung dari tangan Tai. Tai dengan mudah dikalahkan oleh Chen di babak final turnamen tertua di dunia dengan skor 21-17 dan 21-17.

Perlu diketahui, Tai memenangkan turnamen Super 1000 itu pada tahun 2017 lalu setelah mengalahkan Ratchanok Intanon di babak final.

Kemudian, Tai kembali menjuarai turnamen dengan total hadiah 1 juta dolar AS pada tahun berikutnya, di babak final All England Open 2018, ia mengalahkan Saina Nehwal.

Dengan hilangnya dua gelar juara bertahan, pada tahun 2019, Tai belum memiliki gelar apapun.

Tapi, sampai akhir tahun nanti, Tai masih memiliki 4 gelar juara bertahan lain yang harus dipertahankannya.


Pada tahun 2018, Tai tampil ganas. Ia meraih 6 gelar sekaligus, yaitu Indonesia Masters, All England, Malaysia Open, Indonesia Open, Chinese Taipei Open, dan Denmark Open.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar