Pages

Selasa, 19 Maret 2019

Peluang Greysia Polii/Apriyani Untuk Menjuarai India Open 2019 Kedua Kalinya Secara Beruntun Terbuka Lebar


BeritaOlahraga - Peluang Greysia Polii/Apriyani untuk menjuarai India Open 2019 yang kedua kalinya secara beruntun terbuka lebar.

Sebab, cukup banyak pemain hebat di dunia yang tidak ikut turnamen yang akan diadakan 26 hingga 31 Maret 2019 tersebut.

Dari hasil undian yang diterbitkan oleh Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Senin 18 Maret 2019, di jadwal pertandingan dipastikan tidak ada nama untuk trio ganda putri Jepang, penguasa ranking tertinggi dunia.

Hiruki Yuki Fukushima/Sayaka, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara absen di turnamen BWF Super 500 itu.

Tidak hanya itu, juara ganda putri All England Open 2019, Chen Qingchen/Jia Yifan juga absen di turnamen dengan total hadiah 350 ribu dolar AS tersebut.

Perlu diketahui, trio Jepang penguasa ranking 1, 2 dan 3. Serta ganda putri China pemegang ranking ke-4 dunia itu, selama ini selalu menjadi batu sandungan bagi Greysia/Apriyani.

Pada tahun 2019 saja, sudah 3 turnamen Greysia/Apriyani dipaksa menggigit jari oleh mereka. Mulai dari Malaysia Masters 2019, Greysia/Apriyani dikalahkan oleh Yuki/Sayaka di babak final.

Kemudian, di Indonesia Masters 2019, giliran Misaki/Ayaka untuk mengalahkan Greysia/Apriyani di babak semifinal. Selanjutnya Chen/Jia yang mengubur impian Greysia/Apriyani di babak perempat final All England Open 2019.


Bahkan, pada tahun 2018, trio Jepang ini secara bergantian mengalahkan Greysia/Apriyani di 6 babak semifinal turnamen tahunan BWF. Diantaranya di BWF World Championships, Japan Open, China Open Super 1000, Denmark Open, French Open dan Hong Kong Open.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar