Pages

Minggu, 24 Maret 2019

Franco Morbidelli Mengaku Cukup Optimis Bisa Meraih Hasil Positif Di MotoGP Argentina 2019


BeritaOlahraga - Salah satu pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku cukup optimis bisa meraih hasil positif di seri kedua musim MotoGP 2019 di Argentina. Meskipun, Morbidelli mengakui bahwa penampilannya di MotoGP Qatar 2019 tidak terlalu menjanjikan.

Seperti diketahui, Morbidelli memang mencapai hasil yang kurang optimal saat melakoni balapan MotoGP Qatar 2019 yang digelar di Sirkuit Losail beberapa waktu lalu. Dalam balapan itu, Morbidelli hanya mampu finis di posisi ke-11.

Morbidelli sendiri sebenarnya memulai dari posisi yang cukup menguntungkan di MotoGP Qatar 2019 dengan posisi kedelapan. Namun, posisinya morosot drastis di awal balapan dengan berada di urutan ke-15.

Untungnya Morbidelli mampu meningkatkan posisinya dengan naik ke urutan ke-11 sebelum balapan berakhir. Morbidelli juga mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan dalam pemilihan ban ketika mengaspal di MotoGP Qatar 2019.

Meski begitu tidak lantas membuat Morbidelli pesimis untuk menyambut balapan berikutnya di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo pada 31 Maret 2019 mendatang. Morbidelli cukup yakin dia dapat mencapai hasil yang lebih baik ketika tampil di MotoGP Argentina 2019.

"Saya senang bisa nyaman di atas motor. Kami hanya tak mengendalikan ban dengan baik. Saya harus melamban dan tampil dengan strategi bertahan demi membawa motor saya ke garis finis,” kata Morbidelli.


"Sungguh disayangkan, karena sejatinya saya cepat dengan ban medium. Tetapi saya putuskan pakai ban lunak karena saya lebih cepat, namun ternyata tak terbayar. Kami akan pergi ke Argentina dan melihat level performa kami di sana,” pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar