Pages

Kamis, 21 Maret 2019

Ranking Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Semakin Merosot Di Daftar Ranking Tur Tahunan Federasi Bulutangkis Dunia


BeritaOlahraga - Ranking Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon semakin merosot di daftar ranking tur tahunan Federasi Bulutangkis Dunia.

Dalam daftar ranking tur BWF terbaru, di pekan ke-12, Rabu, 20 Maret 2019, peringkat The Minions kembali turun. Mereka turun 3 peringkat dari peringkat 7 ke peringkat 10.

Meski peringkatnya turun drastis, poin Kevin/Marcus masih sama dengan pekan lalu, yaitu 21.400 poin.

Peringkat mereka terus turun karena mereka absen di beberapa turnamen. Tercatat selama 2019, Kevin/Marcus baru saja turun di 3 turnamen. Yaitu Malaysia Masters, Indonesia Masters, dan All England Open.

Dan hasilnya ternyata sangat bagus, Kevin/Marcus memenangkan 2 gelar. Di Malaysia Masters dan Indonesia Masters. Mereka baru saja gagal mendapatkan banyak poin di All England Open. Karena harus tersingkir di babak pertama.

Di Malaysia Masters dan Indonesia Masters, Kevin/Marcus masing-masing mendapatkan 9,200 poin. Sementara di All England Open mereka hanya mendapat 3000 poin.

Perlu diketahui, sebelumnya Kevin/Marcus kokoh bercokol di ranking 1 tur BWF, mereka berada di peringkat teratas setelah menjuarai Malaysia Masters dan Indonesia Masters.

Hanya saja, pekan ke-10 peringkat mereka turun ke peringkat 2, penyebabnya setelah menjuarai Indonesia Masters, mereka tidak turun tanding lagi di turnamen lain.

Ranking tur BWF ini masih bersifat sementara, setiap pekannya posisi ranking pemain dapat naik dan turun tergantung pada prestasi yang telah mereka raih di turnamen terbaru yang diikuti.

Posisi pada ranking tur BWF sangat penting, karena peringkat tur BWF adalah persyaratan utama bagi pebulutangkis untuk bisa bersaing di BWF World Tour Finals di akhir tahun.


Ajang ini sangat diimpikan para pebulutangkis dunia, karena hadiahnya sangat besar, mencapai 1,5 juta dolar AS. Dan tidak semua orang bisa turun tanding dalam ajang tersebut, hanya mereka yang bercokol di peringkat delapan besar tur BWF. Pada tahun 2018, Kevin/Marcus merupakan pemegang ranking 1 tur BWF.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar