Pages

Rabu, 20 Maret 2019

Indonesia Berhadapan Dengan Sri Lanka Di Ajang Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2019


BeritaOlahraga - Indonesia akan menghadapi Sri Lanka dalam pertandingan perdana ajang Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2019. Pertandingan pembuka kualifikasi Grup C akan berlangsung Selasa 19 Maret 2019 di  Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, mulai pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

Di atas kertas, kekuatan skuad Merah Putih masih lebih unggul dari lawan mereka. Manajer tim Indonesia, Susy Susanti, yakin akan mampu meraih kemenangan penuh 5-0.

"Harusnya sih bisa menang semua, karena dari lima sektor kami masih di atas mereka. Saya harap atlet bisa bermain dengan bagus dan tetap berkonsentrasi. Pertandingan pertama ini juga bisa dimanfaatkan untuk penyesuaian lapangan," ujar Susy.

Di partai pertama, akan ada ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang berhadapan dengan Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa. Selanjutnya, di partai kedua, tunggal putra menurunkan Ihsan Maulana Mustofa. Ihsan akan melawan Dinuka Karunaratna.

Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra kemudian akan menjadi wakil merah putih untuk merebut poin ketiga. Mereka akan berhadapan dengan Sachin Dias/Buwaneka Goonethilleka.


Partai keempat dan kelima akan memainkan Fitriani yang akan berhadapan dengan Dilmi Dias dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melawan Thilini Pramodika Hendahewa/Kavidi Sirimannage.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar