Pages

Minggu, 31 Maret 2019

Angga Pratama/Ricky Karanda suwardi Menyusul Dua Wakil Indonesia Yang Telah Lolos Ke Babak Final India Open 2019


BeritaOlahraga - Satu lagi wakil Indonesia lainnya berhasil meraih tiket babak final India Open 2019. Yakni ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda suwardi, menyusul dua wakil Indonesia sebelumnya.

Muncul di KD Jadhav Indoor Hall, Sabtu, 30 Maret Angga/Ricky mengalahkan pasangan tuan rumah di babak semifinal, Manu Attri/Reddy B. Sumeeth dalam straight game dengan skor, 21-12 dan 21-17. Pasangan Indonesia ini mengalahkan Manu/Reddy dalam waktu kurang dari 30 menit.

Dengan hasil ini, Ricky/Angga akan berhadapan dengan pasangan asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, di babak final. Pertandingan akan berlangsung pada Minggu, 31 Maret 2019.

Sebelumnya Indonesia telah meloloskan satu ganda campuran dan satu ganda putri. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bertemu ganda campuran dari China, Wang Yilyu/Huang Dongping. Sebelumnya Praveen/Melati mengalahkan ganda asal Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun dalam straight game dengan skor, 21-9 dan 23-21.

Sementara Greysia Polii/Apriyani Rahayu bertemu dengan pasangan asal Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Greysia/Apriyani sebelumnya mengalahkan pasangan asal Indonesia, Della Destria Haris/Tania Oktaviani Kusumah dalam rubber game dengan skor, 21-9, 19-21 dan 21-5.


Satu-satunya wakil Indonesia yang gagal melaju ke babak final adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka kalah dari pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping dalam straight game dengan skor, 21-13 dan 21-16.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar