Pages

Senin, 18 Maret 2019

Herve Poncharal Memberikan Tanggapan Mengenai Performa Miguel Oliveira


BeritaOlahraga - Pimpinan Tim KTM Red Bull, Herve Poncharal, memberikan tanggapan mengenai performa salah satu pembalapnya, Miguel Oliveira, pada seri perdana MotoGP musim 2019 di Qatar. Poncharal mengaku cukup puas dengan apa yang ditunjukkan oleh Oliveira.

Seperti diketahui, Oliveira memang memulai balapan di Sirkuit Losail dengan performa yang cukup menjanjikan. Bahkan Oliveira pernah menempati posisi ke-11 atau berada di depan pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Namun, sayangnya, performa apik Oliveira tidak dapat dipertahankan hingga balapan MotoGP Qatar 2019 berakhir. Bahkan Oliveira harus rela turun ke posisi ke-17, karena ban motornya mengalami kehausan.

Meski gagal finis di posisi yang lebih baik tidak membuat Poncharal merasa kecewa dengan performa Oliveira di MotoGP Qatar 2019. Dia masih memberi apresiasi tinggi atas apa yang ditunjukkan oleh pembalap berpaspor Portugal tersebut.

"Miguel menjalani kualifikasi bersama Pol (Espargaro), mengingat bahwa pembalap utama adalah referensi kami. Sayangnya, mesin mati di grid, sebuah insiden yang hampir tidak diketahui karena Fabio (Quartararo) juga mengalaminya," kata Poncharal.


"Tapi tidak seperti Fabio, Miguel bisa pergi sebelum pitlane ditutup. Jadi dia masih bisa kembali ke grid, dan aku senang atas startnya, karena di tikungan pertama dia menyalip delapan pembalap sekaligus," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar