Pages

Minggu, 31 Maret 2019

Dua Pasangan Ganda Indonesia Telah Memastikan Dua Tiket Babak Final India Open 2019


BeritaOlahraga - Dua pasangan ganda Indonesia telah memastikan tiket babak final India Open 2019. Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Tampil di KD Jadhav Indoor Hall, Sabtu 30 Maret 2019, Praven/Melati meraih kemenangan di babak semifinal malawan Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun.

Mereka menyudahi perjuangan lawan hanya dalam waktu 28 menit. Praveen/Melati menang dalam straight game dengan skor, 21-9 dan 23-21.

Di final besok, Praveen/Melati akan menghadapi Wang Yilyu/Huang Dongping dari Tiongkok. Mereka merupakan unggulan pertama di ajang tersebut dan di babak semifinal berhasil membuat frustrasi pasangan Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja dengan skor, 21-13 dan 21-16.

Langkah Praveen/Melati diikuti oleh Greysia/Apriyani. Menghadapi ganda putri Indonesia, Della Destiara/Tania Oktaviani, mereka menang dalam rubber game dengan skor, 21-9, 19-21 dan 21-5.


Masih ada wakil Indonesia yang memiliki peluang untuk mencapai babak final. Ricky Karanda/Angga Pratama akan bertanding di babak semifinal melawan Attri Manu/Reddy B. Summeth dari India.


HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar