Pages

Rabu, 13 Maret 2019

Sebanyak 15 Pebulutangkis Indonesia Akan Lakoni Pertandingan Babak Pertama Swiss Open 2019


BeritaOlahraga - Sebanyak 15 pebulutangkis Indonesia akan melakoni pertandingan babak pertama Swiss Open 2019, hari ini, Kamis, 13 Maret 2019.

Berdasarkan jadwal pertandingan Swiss Open 2019 yang diterbitkan oleh Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Berry Angriawan/Hardianto alias Bento akan bertanding paling awal.

Mereka akan bermain pada jam 16:40 WIB. Bento akan bertarung melawan perwakilan Jepang, Akira Koga/Taichi Sato. Pertandingan akan digelar di lapangan 1, St. Jakobshalle Basel, Basel, Swiss.

Di pertandingan kedua ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka juga akan berhadapan dengan wakil negeri sakura, Mahiro Koneko/Yunosuke Kubota di lapangan 2. Pertandingan akan digelar jam 17:30 WIB.

Dilanjutkan oleh pertandingan antara Wahyu Nayaka/Ade Santoso melawan wakil Belanda, Jacco Arends/Ruben Jill pada jam 18:00 WIB.

90 menit kemudian ada duel antara Jonatan Christie melawan Lee Zee Jia. Mereka akan bertanding di lapangan 2.

Setelah duel ini, Anthony Sinisuka Ginting akan bertarung melawan tunggal putra Prancis, Thomas Rouxel. Mereka dijadwalkan bertanding pada jam 22:00 WIB di lapangan 1.

Secara bersamaan di lapangan 2, ada pertandingan antara juara All England Open 2019 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan duet Denmark Mathias Bay-Smidt/Lasse Molhede.

Setelah itu Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melawan ganda putri Amerika, Emily Kan/Isabel Zhong.

Dua jam kemudian giliran Tommy Sugiarto untuk bertanding dengan wakil Belanda Mark Caljouw.


Dan akhirnya, pada malam hari ada pertandingan antara duo imut Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto melawan pasangan Jepang, Miki Kashihara/Miyuki Kato. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada jam 02:50 WIB, Kamis, 14 Maret 2019.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar