Pages

Senin, 18 Maret 2019

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Berhasil Meraih Kemenangan Di Swiss Open 2019


BeritaOlahraga - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil meraih kemenangan di Swiss Open 2019. Mereka mengalahkan ganda putra asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, dalam straight game dengan skor, 21-19 dan 21-16.

Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Minggu 17 Maret 2019, kedua pasangan telah bertarung ketat sejak awal pertandingan. Lee/Wang mendapat poin terlebih dahulu sebelum susul menyusul dengan Fajar/Rian.

Pasangan Indonesia berhasil memimpin 11-10 di interval pertama. Namun, setelah itu permainan terus berjalan ketat hingga Fajar/Rian unggul 16-14.

Ketika kondisi unggul itu, Fajar/Rian sedang lengah dan berbalik tertinggal. Untungnya, ketika poin imbang 19-19, mereka tampil tenang dan akhirnya mengamankan pertandingan pertama.

Kemenangan di pertandingan pertama memberi angin bagi pasangan dari pelatnas Cipayung itu. Terbukti, mereka langsung unggul di game kedua dengan perolehan poin 5-2.

Meskipun pasangan Taiwan itu perlahan-lahan mengejarnya, mereka masih tidak bisa menyamakan kedudukan. Bahkan, Fajar/Rian unggul 10-5 sebelum menutup interval kedua dengan unggul 11-7.

Setelah jeda, dominasi Fajar/Rian semakin tak terbendung. Mereka akhirnya menutup pertandingan ini dengan skor 21-16.


Sebenarnya, Indonesia memiliki peluang untuk meraih dua gelar dari ajang Swiss Open 2019. Sayangnya, pasangan ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal menjadi juara setelah dikalahkan oleh pasangan asal Denmark, Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar