Pages

Jumat, 29 Maret 2019

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Lolos Ke Babak Perempat Final India Open 2019


BeritaOlahraga - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke babak perempat final India Open 2019 setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N Sikki.

Dalam pertandingan yang berlangsung di K.D. Jadhav Indoor Hall - 2, Siri For Indoor Stadium, New Delhi, India, Kamis, 28 Maret 2019, Hafiz/Gloria mengalahkan Pranaav/Reddy dengan skor 2-1.

Di pertandingan tersebut, Hafiz/Gloria telat ganas, terbukti mereka kalah di game pertama dengan skor tipis 19-21. Bahkan, mereka nyaris dipaksa angkat koper dari turnamen BWF Super 500 tersebut.

Namun, mereka berhasil memenangkan pertandingan kedua dengan skor yang sangat tipis 21-19 dan memaksa lawan untuk menyelesaikan pertandingan melalui rubber game.

Pada pertandingan penentu, Hafiz/Gloria mengubah strategi bermain. Mereka terus menyerang pertahanan Pranaav/Reddy. Lawan pun dibuat panik dan akhirnya sering membuat kesalahan sendiri. Pada menit 56 akhirnya Hafiz/Gloria menyudahi perlawanan lawannya dengan skor 21-14.


Dengan kemenangan ini, Hafiz/Gloria lolos ke babak perempat final dan akan menghadapi pemenang pertandingan antara wakil Cina, Lu Kai/Chen Lu dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar