Pages

Selasa, 26 Maret 2019

Fakta Menarik Di Balik Kekalahan Pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Di All England 2019


BeritaOlahraga - Ada fakta menarik di balik kekalahan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di All England Open 2019.

Ternyata, kekalahan The Minions di All England Open 2019, merupakan catatan buruk sejak tahun 2017 dan kekalahan paling menyakitkan.

Bagaimana tidak, kekalahan di babak 32 besar ajang All England Open 2019 merupakan kekalahan tercepat dalam 3 tahun terakhir. Diketahui, mereka dikalahkan Liu Cheng/Zhang Nan pada 6 Maret 2019 lalu.

Dan itu merupakan kekalahan paling memalukan di turnamen tahunan BWF, karena mereka harus mengangkat koper mereka dari sebuah turnamen tanpa meraih satu kemenangan pun.

Pada tahun 2018, mereka mengalami kekalahan pertama mereka pada 29 Juni 2018, di Malaysia Open. Pada saat itu mereka dikalahkan ganda putra China, He Jiting/Tan Qiang

Sedangkan pada tahun 2017, mereka hanya merasakan kekalahan pertama pada 15 April di semifinal Singapura Open 2017 dari tangan Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Sementara itu, berdasarkan catatan BWF, sepanjang mengikuti turnamen pada tahun 2018, Kevin/Marcus tercatat hanya mengalami kekalahan 6 kali saja. Tapi mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan pertama pada sebuah turnamen.

Pada tahun 2018, The Minions pertama kali merasakan kekalahan di babak perempat final Malaysia Open dari tangan ganda putra China, He Jiting/Tan Qiang.

Kemudian, mereka kalah lagi di babak perempat final BWF World Championships 2018 dari duo Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Lalu dikalahkan pemain muda China, Han Chengkai/Zhou Haodong di babak semifinal China Open Super 1000. Dan lagi-lagi dikalahkan Han/Zhou di final French Terbuka.

Dan terkahir dikalahkan Juara Dunia 2018, Li Junhui/Liu Yuchen di pertandingan kedua penyisihan grup A, BWF World Tour Finals di Guangzhou.


Kekalahan di babak 32 besar ajang All England Open 2019 tidak boleh terulang kembali di turnamen mana pun. Kekalahan itu harus menjadi cambuk penyemangat bagi Kevin/Marcus untuk bermain lebih hati-hati lagi kedepannya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar