Pages

Selasa, 19 Maret 2019

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Gagal Mempertahankan Gelar Juara Bertahan India Open Yang Sudah Di Genggam Selama 3 Tahun Beruntun


BeritaOlahraga - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal mempertahankan gelar juara bertahan ganda putra India Open, yang telah digenggam selama 3 tahun beruntun.

Gelar juara ganda putra India Open dipastikan tanpa pemilik lagi tahun 2019. Karena, The Minions tidak turun tanding lagi dalam turnamen tahunan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF Super 500 itu.

Dalam daftar hasil undian BWF, tidak ada lagi nama Kevin/Marcus yang tercantum pada jadwal pertandingan  yang berhadiah total 350 dolar Amerika Serikat itu.

Perlu diketahui, di turnamen ini, Kevin/Marcus adalah pebulutangkis pertama yang mencetak sejarah. Sejak turnamen ini pertama kali digelar pada tahun 2008, hanya mereka yang mencetak hattrick untuk juara ganda putra. Kevin/Marcus  juara 3 kali beruntun mulai dari tahun 2016, 2017 dan 2018.

Kevin/Marcus tidak diturunkan di turnamen ini karena mereka dipersiapkan untuk turun tanding di turnamen yang levelnya lebih tinggi, yaitu Malaysia Open 2019. Turnamen Super 750 digelar sangat berdekatan dengan India Open.

India Open 2019 digelar mulai dari 26 hingga 31 Maret. Sementara Malaysia Open digelar mulai dari 2 hingga 7 April 2019.


Sebenarnya bukan hanya Kevin/Marcus yang absen dari India Open. Banyak pemain hebat Indonesia tidak diturunkan untuk bersaing di K.D.Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India. Termasuk sang Singa Tua All England Open, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar