Pages

Senin, 25 Maret 2019

Tim Bulutangkis China Berhasil Keluar Sebagai Juara Di Ajang Badminton Asia Mixed Team Championship (BAMTC) 2019


BeritaOlahraga - Tim bulutangkis China berhasil keluar sebagai juara di ajang Badminton Asia Mixed Team Championship (BAMTC) 2019 setelah mengalahkan Jepang 3-2 di babak final, Minggu 24 Maret 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong.

Torehan ini juga membuat skuad Negeri Tirai Bambu seakan tengah menebar ancaman jelang digelarnya ajang Piala Sudirman pada 19-26 Mei 2019 di Nanning, Cina.

Meskipun telah mengalami penurunan prestasi setelah Olimpiade Rio 2016 lalu, tetapi skuad tepok bulu angsa China terus memamerkan kebangkitannya, termasuk berhasil merangkul tahta BAMTC, juga dikenal sebagai ajang Piala Tong Yun Kai 2019.

China berhasil membungkam sang juara bertahan, Jepang di duel puncak dengan skor 3-2. Meskipun mereka sempat tertinggal 1-2 hingga partai ketiga, tetapi mentalitas LI Yinhui cs justru mampu membalikkan keadaan.

Menurunkan mayoritas para pemain pelapis, China telah terbukti kuat dan tetap digdaya sebagai salah satu kiblat bulutangkis dunia.

Sebelum menjuarai BAMTC 2019, publik juga sempat dibuat kagum dengan raihan 3 gelar skuad China dari ajang All England pada awal Maret lalu.


Hasil ini juga semakin menancapkan kualitas para pemain tangguh China yang memang layak untuk selalu menjadi momok menakutkan jelang Piala Sudirman yang juga dalam format beregu campuran seperti ajang Tong Yun Kai Cup 2019 tersebut.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar