Pages

Sabtu, 30 Maret 2019

Los Angeles Lakers Menelan kekalahan Saat Bertandang ke Markas Utah Jazz


BeritaOlahraga - Los Angeles Lakers menelan kekalahan saat bertandang ke markas Utah Jazz, Vivint Smart Home Arena, pada pertandingan lanjutan NBA 2018/2019, Kamis 28 Maret 2019 WIB.

Jazz yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan Lakers dengan skor 115-100. Derrick Favors dan Rudy Gobert menjadi bintang kemenangan Jazz atas Lakers. Favors berhasil mencetak 20 poin, sedangkan Gobert berhasil mencatatkan double-double dengan 22 poin dan 11 rebound.

Sementara itu, Lakers tidak diperkuat oleh bintang andalannya, LeBron James dalam pertandingan ini. Bintang muda, Kyle Kuzma, berhasil mencetak 21 poin.

Kemudian, JaVale McGee mencatatkan double-double dengan 16 poin dan 13 rebound. Namun, usaha Lakers untuk meraih kemenangan di markas Jazz kali ini gagal total.

Kekalahan atas Jazz tidak membuat Lakers pindah dari posisi ke-11 klasemen sementara Wilayah Barat, dengan total 33 kemenangan dan 42 kekalahan.


Sementara untuk Jazz, hasil sempurna dalam pertandingan ini membuat peluang skuad Quin Snyder untuk lolos ke zona playoff semakin terbuka. Jazz saat ini berada di posisi ke-5 di klasemen sementara Wilayah Barat, dengan total 45 kemenangan dan 30 kekalahan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar