Pages

Jumat, 15 Maret 2019

Hasil Buruk Kembali Ditelan Oleh Jonatan Christie Di Babak 16 Besar Swiss Open 2019


BeritaOlahraga - Hasil buruk kembali ditelan oleh putra tunggal Pelatnas Cipayung, Jonatan Christie. Tampil di babak 16 Besar Swiss Open 2019, Jojo dikalahkan oleh wakil India, Subhankar Dey dengan skor 21-12, 20-22 dan 17-2, Kamis malam WIB 14 Maret 2019.

Performa Jonatan tampak meresot di game kedua dan ketiga, di mana gerakannya melambat dan kualitas pukulannya menurun.

Kondisi ini digunakan oleh lawan untuk terus menekan dan memenangkan pertandingan dalam waktu 71 menit.

"Hari ini lawan bermain dengan bagus, tidak mudah mati dan ulet. Dia terus mengejar kemanapun bola saya arahkan. Beberapa kali saya menyerang, pertahanannya rapat sekali. Ketika bola saya jauh-jauhkan dari dia pun masih bisa dijangkau," terang Jojo.

"Saya sudah mengantisipasi ini, karena saya tahu bahwa lawan Subhankar tidak ada yang mudah mengalahkannya," lanjut Jonatan.

Setelah kalah di babak kedua All England 2019 pekan lalu, prestasi Jojo rupanya tidak juga membaik.

Ajang Swiss Open yang berlabel BWF World Tour Super 300 seharusnya bisa di manfaatkan Jojo untuk bangkit dan membuktikan kualitas performanya setelah kegagalannya di All England.


"Sayangnya di pertandingan kedua, saya mengejar 20-20 tetapi hasilnya seperti ini. Saya mencoba menurunkan bola lebih dulu karena pertandingan kembali bagus. Serangannya banyak yang akurat," pungkas Jojo.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar