Pages

Senin, 25 Maret 2019

Aleix Espargaro Mengaku Tak Sabar Untuk Tampil Di MotoGP Argentina 2019


BeritaOlahraga - Pembalap tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro mengaku tak sabar untuk tampil di seri kedua balapan musim ini. Seperti diketahui, Argentina akan menjadi tuan rumah balapan berikutnya. Pembalap akan kembali mengaspal pada Minggu 31 Maret 2019 di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Rekan setim Andrea Iannone mengatakan Termas adalah salah satu sirkuit favoritnya karena ia memiliki lintasan lurus yang cukup panjang. Kondisi itu dirasakan Espargaro cocok dengan karakter motor Aprilia, RS-GP.

"Ini trek yang saya sukai. Di masa lalu, saya selalu kompetitif di sana. Saya hampir pole position tiga tahun lalu. Saya juga sangat kompetitif dengan Aprilia pada dua tahun terakhir. Jadi, saya sudah tidak sabar pergi ke sana. Motor tahun ini kuat dalam gigi kelima dan ketujuh. Di sana ada lintasan lurus. Jadi ya, saya sudah tidak sabar,” tutur Espargaro.

Pembalap asal Spanyol itu juga menetapkan target yang cukup tinggi di balapan seri kedua nanti. Espargaro mengatakan ia akan mencoba untuk berada di 10 besar seperti yang di raihnya saat balapan perdana di Qatar.


"Yang penting adalah terus mencetak poin, mencoba finis 10 besar dalam dua balapan berikutnya. Dan ketika kami tiba di Jerez, kami memiliki lebih dari 20 poin. Ini akan menjadi hal yang fantastis,” ungkap Espargaro.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar