Pages

Kamis, 28 Maret 2019

Empat Pasangan Ganda Campuran Indonesia Berhasil Melaju Ke Babak Dua India Open 2019


BeritaOlahraga - Empat pasangan ganda campuran Indonesia berhasil melaju ke babak dua India Open 2019 BWF World Tour Super 500. Torehan ini cukup untuk menjaga peluang bagi salah satu sektor andalan Merah Putih untuk meraih gelar juara.

Bertanding di arena Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Rabu malam WIB 27 Maret 2019, duet Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi yang terakhir memastikan tiket ke babak 16 besar setelah menyingkirkan lawan mereka.

Hafiz/Gloria mengalahkan duo tuan rumah, Raju Mohamed Rehan/J Anees Kowsar dalam straight game dengan skor, 21-10 dan 21-10 sementara Praveen/Melati menang cepat atas Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk dalam kedudukan 9-11 di pertandingan pertama, sebelum pasangan Thailand akhirnya mundur dan tidak melanjutkan pertandingan.

"Hari ini memang lawannya belum terlalu berat, tapi kami tetap waspada. Tadi kami bermain dengan pola kami seperti biasa. Kami manfaatkan pertandingan pertama ini untuk adaptasi lapangan, ada angin sedikit tapi tidak terlalu bermasalah,” ungkap Gloria.

"Di turnamen ini kami berharap minimal ke semifinal, kami ingin mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk olimpiade,” ujar Gloria.

Di babak kedua, Hafiz/Gloria akan bertemu dengan wakil tuan rumah, Pranaav Jerry Chopra/Sikki Reddy, atau wakil Rusia, Dennis Grachev/Ekaterina Bolotova.

Keberhasilan Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati turut mengikuti jejak dua ganda campuran Merah Putih, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang menang walkover (WO) dari Shivam Sharma/Poorvisha S Ram, dan Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet yang menyingkirkan pasangan India, Utkarsh Arora/Karishma Wadkar dalam straight game dengan skor, 21-15 dan 21-14.


Di sektor tunggal putra, unggulan keempat Tommy Sugiarto harus angkat koper lebih awal setelah dikalahkan oleh wakil tuan rumah, Subhankar Dey dalam rubber game dengan skor, 21-14, 20-22 dan 11-21.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar