Pages

Kamis, 21 Maret 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Rebut Ranking 1 Turnamen Tahunan Federasi Bulutangkis Dunia


BeritaOlahraga - Luar biasa, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merebut ranking 1 turnamen tahunan Federasi Bulutangkis Dunia dari pasangan ganda asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Berdasarkan daftar ranking tur dunia terbaru yang diterbitkan oleh BWF, pekan ke-12, Rabu, 20 Maret 2019, Ahsan/Hendra menempati ranking 1 dengan raihan 27.250 poin.

Sebelumnya, pekan lalu setelah juara All England Open 2019, mereka masih berada di peringkat 3 dengan raihan 23.400 poin.

Kemudian ranking mereka naik dua peringkat ke puncak ranking sementara setelah mendapatkan poin tambahan sebanyak 3.850 dari mengikuti turnamen Swiss Open 2019.

Sementara itu, Aaron/Soh turun satu peringkat ke peringkat 2. Mereka didepak dari ranking 1 karena koleksi poinnya tidak bertambah lagi setelah menjadi runnerup All England Open 2019, dengan raihan 25.440 poin.

Ranking tur BWF ini dapat berubah setiap pekannya tergantung pada hasil turnamen yang diikuti pebulutangkis.

Ranking tur BWF ini berbeda dengan ranking dunia. Meski begitu, peringkat tur BWF sangat penting. Sebab, peringkat tur BWF akan menjadi syarat utama ikut tidaknya seorang pebulutangkis di puncak turnamen tahunan BWF berjuluk BWF World Tour Finals.


Pebulutangkis yang dapat bersaing di ajang tersebut dengan total hadiah 1,5 juta dolar AS, hanya mereka yang bercokol di posisi delapan besar ranking tur BWF dan pebulutangkis yang memiliki gelar juara dunia saja.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar