Pages

Sabtu, 30 Maret 2019

Kevin Durant Dan Stephen Curry Kembali Menjadi Bintang Kemenangan Golden State Warriors Atas Memphis Grizzlies


BeritaOlahraga - Golden State Warriors meraih kemenangan ketika berhadapan dengan tim papan bawah Wilayah Barat, Memphis Grizzlies.

Kevin Durant dan Stephen Curry kembali menjadi bintang kemenangan Warriors saat menghentikan perlawanan Grizzlies dengan skor 118-103 dalam pertandingan yang digelar di FedExForum.

Durant mencetak angka tertinggi dalam pertandingan ini dengan koleksi 28 poin. Bahkan Curry yang juga mencetak 28 poin dan melengkapi rekor double-double dengan raihan 10 rebound.

Center Grizzlies, Jonas Valanciunas, juga tampil apil dalam pertandingan ini. Bintang asal Lituania itu mampu mencetak double-double setelah mencetak 27 poin dan 13 rebound. Sayangnya, aksi mengesankan Valanciunas gagal membawa Grizzlies selamat dari kekalahan.

Kemenangan atas Grizzlies menjadi yang kedua secara beruntun yang dipetik oleh skuad Steve Kerr. Warriors juga masih kokoh di puncak klasemen sementara Wilayah Barat, setelah mencatatkan 51 kemenangan dan 23 kekalahan.


Sementara Grizzlies, dipastikan gagal lolos ke babak playoff. Anak asuh John-Blair Bickerstaff berada di posisi ke-13 dengan total 30 kemenangan dan 45 kekalahan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar