Pages

Senin, 18 Maret 2019

Gelar Juara All England Yang Berhasil Diraih Melalui Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Merupakan Salah Satu Pencapaian Apik Di Tahun 2019


BeritaOlahraga - Keberhasilan Indonesia dalam meraih gelar juara All England melalui ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan merupakan salah satu pencapaian apik di bulan ketiga tahun 2019.

Torehan ini juga diyakini babak menjadi energi positif dan motivasi besar bagi para pemain Merah Putih untuk melihat sederet ajang bergengsi lainnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Wiranto saat menyambut kembalinya Hendra/Ahsan, Minggu malam WIB 17 Maret 2019 di Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

"Atas nama PP PBSI dan rakyat Indonesia menyampaikan selamat telah menyabet gelar All England meskipun tidak mudah ini adalah kehormatan Indonesia di perbulutangkisan dunia, semoga menjadi pemacu dan pemicu bagi atlet lain," kata Wiranto.

Seperti diketahui, sejumlah perhelatan turnamen besar dan dimulainya perhitungan poin kualifikasi menuju Olimpiade Tokyo 2020 akan diadakan mulai April mendatang seperti Kejuaraan Asia, Piala Sudirman, Kejuaraan Dunia dan SEA Games 2019.


"Target mereka dengan PP PBSI, kita kawinkan kembali lambang supremasi bulutangkis ke Indonesia seperti tahun 1950an, 1960an, di mana penampilan kita saat itu ditakuti dan disegani bahkan diperhitungkan betul oleh lawan dari negara lain," pungkas Wiranto.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar