Pages

Sabtu, 30 Maret 2019

Toronto Raptors Menunjukkan Keperkasaannya Saat Berhadapan Dengan New York Knicks


BeritaOlahraga - Toronto Raptors menunjukkan keperkasaannya saat berhadapan dengan New York Knicks dalam pertandingan lanjutan NBA 2018/2019, Jumat 29 Maret 2019 WIB.

Pascal Siakam yang tampil agresif dalam pertandingan itu, membawa Raptors meraih kemenangan dengan 117-92. Bintang Raptors lainnya, Serge Ibaka, mencatatkan double-double dengan raihan 10 poin dan 10 rebound.

Dari kubu Knicks, DeAndre Jordan cs tampil melempme di pertandingan ini. Tercatat hanya Mitchell Robinson yang bermain bagus. Robinson mampu mencatatkan double-double dengan raihan 19 poin dan 21 rebound.

Kekalahan ini menjadi yang kelima kalinya secara beruntun ditelan oleh Knicks. Skuad David Fizdale, dipastikan tidak lolos ke babak playoff, saat ini berada di dasar klasemen sementara Wilayah Timur setelah hanya mampu memetik total 14 kemenangan dan 61 kekalahan.


Sementara untuk Raptors, anak asuh Nick Nurse masih duduk dengan nyaman di posisi kedua di klasemen sementara Wilayah Timur, dengan total 53 kemenangan dan 23 kekalahan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar