Pages

Rabu, 13 Maret 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Naik 7 Peringkat Dalam Daftar Ranking Tur BWF Terbaru


BeritaOlahraga - Gelar juara All England Open 2019 yang dimenangkan oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memiliki dampak yang luar biasa pada peringkat mereka dalam daftar ranking tur Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF.

Dalam daftar ranking tur BWF terbaru, Rabu, 13 Maret 2019, di pekan ke-11 ini, posisi Ahsan/Hendra naik 7 peringkat dari peringkat ke 10 menjadi peringkat 3.

Juara dunia 2013 dan 2015 naik ke peringkat 3 di tur bulutangkis dunia setelah mendapatkan 12.000 poin dari menjuarai turnamen BWF Super 1000 tersebut. Saat ini, Ahsan/Hendra telah mengumpulkan poin sebanyak 23.400.

Ini merupakasn rekor terbaik Ahsan/Hendra sejak tahun lalu, karena sejak Februari 2018, peringkat tertinggi mereka hanya mencapai peringkat 5 saja.

Sebelumnya, peringkat 3 tur BWF ditempati oleh pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Sekarang kedua pemain ini tergeser ke peringkat 8.

Sementara itu, kekalahan menyakitkan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak 32 besar All England Open 2019, telah menyebabkan mereka terlempar ke ranking 7 dunia. Sebelumnya sejak awal tahun, The Minions berada di peringkat 1 dan pekan lalu turun ke posisi 2 di tur BWF.

Peringkat tur BWF ini masih sementara, setiap pekan posisi pemain dapat naik dan turun tergantung pada prestasi yang telah mereka raih di turnamen terbaru yang diikuti.

Posisi pada peringkat tur BWF sangat penting, karena peringkat tur BWF adalah persyaratan utama bagi pemain bulutangkis untuk dapat bersaing di Final Tur Dunia BWF pada akhir tahun.


Ajang ini sangat diimpikan oleh pebulutangkis dunia, karena hadiahnya sangat besar 1,5 juta dolar AS. Dan tidak semua orang bisa turun tanding dalam ajang tersebut, hanya mereka yang bercokol di peringkat delapan besar tur BWF.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar