Pages

Jumat, 15 Maret 2019

Skuad Ganda Putra Indonesia Masih Menunjukkan Kekuataannya Di Swiss Open 2019


BeritaOlahraga - Skuad ganda putra Indonesia masih menunjukkan kekuatannya di babak 16 besar Swiss Open BWF World Tour Super 300, Kamis malam WIB 14 Maret 2019.

Sepasang duet Arjuna Merah Putih memastikan langkah ke babak perempat final setelah kalahkan lawannya di depan publik Hall St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Tidak hanya itu, kedua pasangan itu pun akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket menuju babak semifinal yang menjadikan wakil Indonesia langsung mengisi satu slot di babak semifinal ganda putra.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berhasil meraih kemenangan atas pasangan Denmark, David Daugaard/Frederik Sogaard dalam straigh game dengan skor, 21-14 dan 21-18.

Pertandingan berlangsung sengit di gim kedua, di mana pasangan Denmark terus mendekat dalam perolehan angka. Jauh unggul 13-8, Fajar/Rian nyaris menyusul hingga 14-13. Namun Fajar/Rian mampu tampil stabil di pertandingan terakhir.

"Alhamdulillah bisa menang, bersyukur. Hari ini saya merasakan shuttlecocknya lebih berat dari kemarin. Jadi kami mempersiapkan powernya, ditambah lagi. Di pertandingan kedua, lawan mulai bangkit, mereka telah menemukan iramanya, tetapi untungnya poinnya sudah jauh berbeda," jelas Fajar.

"Di pertandingan kedua, lawan lebih siap untuk pertahanannya. Mereka lebih berani dan tidak mudah dimatikan," lanjut Rian.

Di babak perempat final, Fajar/Rian akan berhadapan dengan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso yang sudah lebih dulu lolos setelah mengalahkan rekannya di Pelatnas Cipayung, Berry Angriawan/Hardianto dalam straight game dengan skor, 21-19, 10-21 dan 22-20.


"Memang, kami maunya sama-sama bertemu wakil Indonesia, sehingga Indonesia akan tetap memiliki wakil di babak semifinal," pungkas Ade Yusuf.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar