Pages

Jumat, 29 Maret 2019

Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah Berhasil Meraih 1 Tiket Menuju Babak Perempat Final India Open 2019


BeritaOlahraga - Satu tiket menuju ke babak perempat final India Open 2019 berhasil diraih oleh pebulutangkis Indonesia. Kali ini melalui tangan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.

Della/Tania lolos ke babak perempat final turnamen BWF Super 500 itu setelah mengalahkan wakil China Liu Xuanxuan/Xia Yiting.

Meskipun secara peringkat Della/Tania berada jauh di belakang Liu/Xia. Tapi, semangat juang Della/Tania patut diacungi jempol. Diketahui Della/Tania saat ini berada di peringkat 166 dan Liu/Xia berada di peringkat 74 dunia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di K.D. lapangan Jadhav Indoor Hall - 2, Siri For Indoor Stadium, New Delhi, India, Kamis, 28 Maret 2019, Della/Tania mengalahkan Liu/Xia dengan skor 2-1.

Di pertandingan pertama, Della/Tania menang mudah dengan skor 21-15. Namun, pada pertandingan kedua, penampilan mereka tidak konsisten, sehingga Liu/Xia berhasil meraih kemenangan dengan skor 18-21 dan memaksa Della/Tania memainkan satu pertandingan tambahan lagi.

Di pertandingan terakhir, Della/Tania tidak lagi memberikan kesempatan bagi Liu/Xia untuk bisa mengembangkan permainan. Della/Tania langsung menekan sejak pertandingan dimulai. Bahkan, jelang istirahat pertandingan terkahir mereka unggul 11-8.


Setelah jeda, Della/Tania kembali menguasai permainan dan akhirnya pada menit ke-59, mereka menutup pertandingan terakhir dengan kemenangan 21-16.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar