Pages

Rabu, 27 Maret 2019

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melaju Dengan Mulus Ke Babak 16 Besar India Open 2019


BeritaOlahraga - Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju dengan mulus ke babak 16 besar India Open 2019, setelah berhasil mengalahkan duo Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun di pertandingan perdana.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 1, Siri For Indoor Stadium, New Delhi, India, Selasa 26 Maret 2019, pemegang peringkat 5 dunia itu menang dengan mudah dalam straight game dengan skor 21-14 dan 21-15.

Sebenarnya, meski kalah ranking, tapi Chang/Yang sempat merepotkan sang juara bertahan turnamen BWF Super 500 itu di awal pertandingan pertama.

Mereka sempat membuat pertandingan menjadi tegang karena mereka berhasil memaksa Greysia/Apriyani untuk reli poin. Tapi, menjelang jeda pertandingan pertama, mereka sepertinya kehabisan akal untuk menghadapi permainan andalan Indonesia tersebut.

Setelah kalah di pertandingan pertama, Chang/Yang mencoba memenangkan pertandingan kedua dan memaksakan pertandingan tambahan. Namun, lagi-lagi pengalaman Greysia/Apriyani masih jauh di atas mereka, akhirnya pada menit ke-31, Greysia/Apriyani menghentikan perlawanan mereka.


Dengan kemenangan ini, di babak 16 besar nanti, Greysia/Apriyani akan menghadapi pemenang pertandingan antara duel ganda India, Simran Singhi/Ritika Thaker melawan B Venkata Ramya Tulasi Bailupudi/Shivani Santosh Singh.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar