Pages

Selasa, 26 Maret 2019

Wakil Indonesia Akan Memulai Kiprahnya Di Ajang India Open 2019


BeritaOlahraga - Wakil Indonesia akan memulai kiprahnya di ajang India Open BWF World Tour Super 500, Selasa 26 Maret 2019. Dua penggawa Merah Putih akan lebih dulu melalui babak kualifikasi, yaitu tunggal putra, Yehezkiel Fritz Mainaky yang juga tampil di sektor ganda campuran bersama sang kakak, Lyanny Alessandra Mainaky.

Secara total, akan ada 7 wakil Merah Putih bertanding di hari pertama turnamen tersebut, yang digelar di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Sektor ganda putri akan menurunkan 4 pasangan di babak pertama yaitu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta dan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.

Sayangnya, satu pertandingan akan saling berhadapan satu sama lain sesama pilar Merah Putih, yaitu duel Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta berhadapan dengan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.

Greysia/Apriyani, yang merupakan unggulan utama ganda putri akan berhadapan dengan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, sedangkan duo klub Jaya Raya Jakarta, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet akan berhadapan dengan Liu Xuanxuan/Xia Yuting.


Untuk sektor ganda putra, ada duet mantan penghuni Pelatnas Cipayung, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama yang akan berhadapan dengan Goh V Sem/Tan Wee Kiong yang berstatus unggulan kedua.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar