Pages

Kamis, 21 Maret 2019

Target Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Setelah Meraih Gelar Juara All England 2019


BeritaOlahraga - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mulai mengalihkan fokusnya setelah meraih gelar juara All England 2019.

Menurut keduanya, target selanjutnya dari The Daddies adalah mendulang poin untuk lolos ke Olimpiade 2020 mendatang.

Demi mendapatkan poin untuk tampil di Olimpiade, Ahsan/Hendra bertekad untuk mengambil bagian dalam 14 turnamen bergengsi selama satu tahun kedepan. Namun, Ahsan/Hendra tidak menetapkan target untuk menjadi juara di setiap turnamen yang akan diikutinya.

"Targetnya dalam tahun ini kami mau tampil di 14 turnamen bergengsi. Tapi untuk meraih gelar juara, kami tidak ambisius, pokoknya jalani saja dulu pertandingan demi pertandingan dan berharap hasil yang bagus," ungkap Hendra.

Ahsan menambahkan, meraih tempat di Olimpiade menjadi target paling utama. Sebab, kata Ahsan, tergelincir sedikit membuat peluang untuk mendapatkan tiket ke Tokyo 2020 menjadi semakin berat.


"Tujuan kami adalah lolos ke kualifikasi Olimpiade. Kalau dilihat dari saingan di nomor ganda putra memang semuanya kuat, termasuk dari rekan senegara. Yang penting kami berusaha lolos saja dulu," pungkas Ahsan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar