Pages

Rabu, 27 Maret 2019

Sebanyak 13 Pebulutangkis Indonesia Akan Bertanding Untuk Memperebutkan Tiket Ke Babak 16 Besar India Open 2019


BeritaOlahraga - Sebanyak 13 pebulutangkis Indonesia hari ini, Rabu 27 Maret 2019 akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar India Open 2019.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang diterbitkan oleh Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, 13 pemain Indonesia akan bersaing di 3 sektor, yaitu tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran.

Di sektor tunggal putra, ada pemain non Pelatnas Cipayung, Tommy Sugiarto. Dia akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Subhankar Day.

Di sektor tunggal putri, ada 2 pebulutangkis Indonesia yang akan bertanding, yang pertama adalah Lyanny Alessandra Mainaky. Dia akan berhadapan dengan wakil Hong Kong, Deng Joy Xuan. Berikutnya adalah Yulia Yosephin Susanto. Yuli akan berhadapan dengan pemain China Chen Xiaoxin.

Sementara itu, di ganda campuran ada 5 pasangan wakil Indonesia yang langsung bertanding. Yang pertama turun tanding adalah, Hafiz Faizal/Gloria Emanuella Widjaja melawan wakil India Raju Mohamed Rehan/J.Anees Kowsar di K.D. Jadhav Indoor Hall - 3.

Kemudian di tempat yang sama akan ada pertandingan antara Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky berhadapan dengan Ren Xiangyu/Zhou Chaomin dari China.

Selanjutnya, duo mesra Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan melawan wakil Thailand, Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk di K.D. Jadhav Indoor Hall - 2.

Setelah itu, di lapangan yang sama bakal hadir Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Duet baru ini akan berhadapan dengan ganda India, Shivam Sharma/Poorvisha S Ram.

Dan terakhir ada pertandingan antara Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet dengan Utkarsh Arora/Karishma Wadkar.


Perlu diketahui, dalam turnamen Super 500 ini, Indonesia telah meraih 3 tiket ke babak 16 besar. Masing-masing melalui Greysia Polii/Apriyani, Della Detiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah dan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar