Pages

Sabtu, 16 Maret 2019

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Memastikan Diri Lolos Ke Babak Semifinal Swiss Open 2019


BeritaOlahraga - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari memastikan diri lolos ke babak semifinal Swiss Open 2019, setelah memenangkan pertandingan sengit melawan Marcus Ellis/Lauren Smith.

Pertandingan yang digelar di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Jumat malam 15 Maret 2019, dimenangkan Rinov/Pitha dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung lebih dari satu jam, pada pertandingan pertama Rinov/Pitha sempat dipaksa mengakui kehebatan duo Inggris itu dengan skor 19-21.

Di pertandingan kedua, kondisinya berubah dan Rinov/Pitha tampak lebih berani untuk menekan. Hasilnya, mereka memenangkan pertandingan dengan skor 21-14, dan memaksa Marcus/Lauren untuk menyelesaikan pertandingan melalui babak tambahan.

Di pertandingan terakhir, ketegangan pertandingan meningkat, reli berlangsung hingga usai jeda turun minum, poin kedua dari pasangan itu sangat rapat. Akhirnya pada menit ke-66 Rinov/Pitha menghancurkan mimpi Marcus/Lauren dengan skor 21-17.


Dengan kemenangan ini, Rinov/Pitha melaju dengan mulus ke babak semifinal untuk menantang pemenang pertandingan antara Mark Lamsfuss/Isabel Hertt dan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar