Pages

Kamis, 21 Maret 2019

Kalahkan Sri Lanka, Indonesia Akan Berhadapan Dengan Thailand Di Fase Penyisihan Grup C BAMTC 2019


BeritaOlahraga - Berhasil mengemas kemenangan dalam pertandingan perdana melawan Sri Lanka, Indonesia kini sedang mempersiapkan duel berikutnya melawan Thailand di fase penyisihan Grup C Badminton Asia Mixed Team Championships atau BAMTC 2019.

Pertandingan akan berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Kamis 21 Maret 2019. Komposisi pemain Thailand jelas lebih kuat dari Sri Lanka.

Untuk mengantisipasi hal ini, manajer tim Indonesia, Susy Susanti berharap, para atlet agar lebih siap dan berkonsentrasi di lapangan nanti.

"Thailand, merupakan salah satu tim yang cukup kuat. Yang pasti, kami harus lebih siap lagi. Pemain-pemain, siapapun nanti yang diturunkan, mereka harus konsentrasi. Lebih siap lagi, lebih fokus, dan lebih cepat dalam beradaptasi," ujar Susy.

"Kondisi lapangan yang masih menjadi kendala. Kalau secara teknik sih, mestinya sudah tahu sama tahu, yang pasti kami akan mengatur strategi untuk siapa yang akan diturunkan. Melihat siapa yang bagus head to head-nya dengan lawan,” lanjutnya.

Melihat kekuatan di atas kertas, Indonesia masih lebih diunggulkan dengan berada di peringkat ketiga. Sementara itu, Thailand berada di peringkat kelima dalam daftar unggulan tim.


Fase penyisihan grup BAMTC 2019 akan mengirim dua tim ke babak perempat final. Indonesia saat ini memimpin puncak Grup C, setelah mengantongi satu kemenangan dari Sri Lanka.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar