Pages

Rabu, 20 Maret 2019

Malaysia Open 2019 Akan Menjadi Salah Satu Turnamen Paling Tidak Menguntungkan Untuk Ganda Putra Indonesia


BeritaOlahraga - Malaysia Open 2019 akan menjadi salah satu turnamen paling tidak menguntungkan untuk ganda putra Indonesia. Bagaimana tidak, pada pertandingan pertama saja, dua pasangan andalan Indonesia dipastikan akan saling berhadapan.

Dua pasangan yang terlibat dalam pertandingan satu negara di babak 32 besar adalah, juara Swiss Open 2019, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Ricky Karanda suwardi/Angga Pratama.

Pertandingan ini sebenarnya tidak terlalu diharapkan, karena Indonesia secara otomatis kehilangan 1 ganda putra di babak 16 besar. Dan ini membuat peluang untuk memenangkan Malaysia Open 2019 semakin menipis.

Perlu diketahui, Fajar/Rian dan Ricky/Angga hanya bertemu sekali. Pertemuan kedua berlangsung di babak 16 besar Indonesia Open 2017, pada saat itu Fajar/Rian mengalahkan Ricky/Angga.


Dalam turnamen BWF Super 750 ini Indonesia mengerahkan kekuatan penuh. Semua ganda putra andalan dikerahkan, mulai dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon; Juara All England Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan lainnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar